Selain membunuh waktu

Posted by Unknown on Wednesday, September 5, 2012


Nol Tracking - Proses dimana Anda merekam ketukan / suara yang dibuat menggunakan perangkat keras ke komputer Anda disebut pelacakan. Ini merupakan beban bagi saya karena Anda perlu untuk merekam trek individu, dan memakan waktu.

Selain membunuh waktu, cara musik terdengar awalnya dengan perangkat keras adalah sedikit berbeda dari yang direkam. Di sisi lain, dengan menggunakan perangkat lunak yang lebih baik. Anda hanya perlu mengekspor trek yang Anda buat ke dalam format gelombang dan campuran mereka turun.

Sumber daya Gratis - Jika Anda mencari di internet, ada banyak situs yang menawarkan banyak online efek bebas, itu VST dan sampel suara lainnya. Bahkan, beberapa VST ini mungkin terdengar lebih baik dari perangkat keras yang nyata.

 Kemampuan untuk Berbagi - Ada banyak perangkat lunak yang dibuat dengan beberapa jenis perangkat lunak kolaborasi di dalamnya. Misalnya di FL, Anda benar-benar dapat mengekspor ketukan Anda melalui file zip yang mencakup sampel yang Anda gunakan ketika Anda berhasil. Anda dapat mengirim file kemudian ke seseorang dan memungkinkan mereka untuk melanjutkan pekerjaan Anda. Alasan protokol dan juga memiliki fitur serupa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment