Kenyamanan dan Waktu

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Kenyamanan dan Waktu - Menggunakan program seperti Alasan, Anda akan menikmati hampir semua jenis instrumen hanya dalam satu set up. Dalam set up saya, saya memiliki MPC Akai dan Yamaha Triton.

Saya perlu memuat drum untuk saya MPC, dan mengatur kedua perangkat ke trek tertentu (misalnya track # 1), cari suara di keyboard dan mengatur saya MPC ke mode input midi dan kemudian merekam. Seluruh proses siklus.

Setelah lagu selesai, saya harus menyimpan instrumen untuk perangkat penyimpanan. Dalam beberapa kasus, keduanya tidak menyimpan kanan saat Anda mengharapkan dan membuatku kesal. Singkatnya, sebagian besar hal-hal yang Anda butuhkan tersedia dalam satu software sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan dan mengedit musik Anda.

 Editing mudah - Bila menggunakan midi, Anda dapat menyesuaikan catatan setiap dari kecepatan, panjang dan lain-lain Jika Anda ingin mengedit sampel, Anda hanya harus melihat pada bentuk gelombang, mencincang, dan mengedit suara dengan berbagai cara.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment