Mengapa Anda harus membeli asuransi mobil melalui broker asuransi independen?

Posted by Unknown on Friday, December 7, 2012

akuntansi keuangan lanjutan
Mengapa Anda harus membeli asuransi mobil melalui broker asuransi independen? Pengadilan telah menetapkan alasannya. Ada beberapa "malpraktek" tuntutan terhadap perusahaan asuransi untuk kegagalan untuk menawarkan batas cakupan underinsured dan diasuransikan pengendara yang cocok dengan batas kewajiban. Namun, ketika perusahaan asuransi menjual langsung ke konsumen, kasus ini sudah berpihak pada perusahaan asuransi. Pengadilan menemukan bahwa ketika konsumen membeli asuransi langsung dari perusahaan asuransi, bukan broker asuransi, konsumen hanya membeli asuransi dan tidak membayar untuk saran.

Ketika Anda membeli asuransi mobil dari broker asuransi independen yang mewakili beberapa perusahaan asuransi yang berbeda, Anda mendapatkan keuntungan dari seorang profesional asuransi yang dapat mengevaluasi kebutuhan Anda dan menyarankan Anda sesuai. Selain itu, hanya broker asuransi independen dapat menyediakan Anda dengan pilihan perusahaan asuransi dan premi, sehingga Anda mendapatkan cakupan terbaik dengan harga terendah.

Apakah Anda membeli asuransi mobil Anda secara langsung dari perusahaan asuransi atau melalui broker asuransi independen, selalu pastikan bahwa Anda beli cocok cakupan pengendara yang tidak diasuransikan dan underinsured dan manfaat pembayaran maksimum medis.

Philip L. Franckel, Esq., Adalah pendiri ke mana ://pergi ke HURT911.org kecelakaan dan cedera situs web penelitian bagi orang-orang terluka dalam kecelakaan dan pengacara cedera pribadi. Pak Franckel juga menerbitkan artikel tentang Iklan Pengacara di ke mana ://pergi ke Lawyer-Advertising-Blog dot kom
Tips untuk Menyimpan Uang di Asuransi Mobil

Oleh Anthony Shelton
Iklan oleh Google
bisnis baru hibah Memimpin Investor Bisnis di sini. Anda akan berharap Anda punya Sumber.
VCgate dot kom  / Bisnis-investors.htm
'+' The Philips Proyek Ikuti bagaimana ide-ide Anda untuk meningkatkan kualitas hidup menjadi kenyataan!
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Sulit Untuk Dapatkan Beasiswa? Dapatkan Gelar Terakreditasi Inggris At Home. Anda dapat Pelajari Sementara Anda Dapatkan!
RDIHongKong dot kom  / Indonesia
Expert Author Anthony Shelton

Asuransi mobil diperlukan oleh semua driver berlisensi tapi banyak dari mereka tidak tahu bagaimana untuk menemukan harga terbaik yang tersedia. Menjadi puas dan pembelian asuransi mobil tanpa hati-hati menyelidiki pilihan Anda atau menjaga asuransi mobil yang sama untuk sisa hidup Anda bisa berarti bahwa Anda membayar terlalu banyak untuk asuransi mobil Anda. Perbandingan belanja, memastikan bahwa Anda menerima semua diskon Anda memenuhi syarat untuk dan mempertahankan catatan mengemudi bersih hanya beberapa tips uang tabungan yang dapat menghemat uang pada asuransi mobil.

Perbandingan belanja untuk asuransi mobil, bahkan setelah Anda sudah diasuransikan, tidak dapat diremehkan. Adalah penting bahwa Anda menyelidiki semua pilihan Anda sebelum memilih penyedia asuransi untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan tingkat terbaik pada asuransi mobil Anda. Ada begitu banyak faktor yang dipertimbangkan dalam kebijakan asuransi mobil seperti di mana Anda tinggal, catatan mengemudi Anda, usia dan jenis mobil yang Anda kendarai hanya untuk beberapa nama. Dengan semua faktor yang perlu dipertimbangkan, sangat mungkin bahwa Anda akan menemukan bahwa ada penyedia asuransi mobil yang akan menawarkan tingkat yang jauh lebih rendah dari penyedia lainnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment