Proses perekrutan tampaknya rumit pada awalnya

Posted by Unknown on Monday, December 3, 2012

ptkp terbaru

Proses perekrutan tampaknya rumit pada awalnya. Mempertahankan bisnis Anda sederhana. Memenuhi syarat calon dan mengirim mereka pada wawancara. Ikuti langkah-langkah dan tetap pada tugas. Jika Anda mengambil tindakan yang mengarah pada cara menghilangkan bekas jerawat penjadwalan tiga atau empat wawancara seminggu dengan klien Anda akan menghindari kelumpuhan analisis. Umumnya orang lebih cerdas adalah semakin besar kemungkinan mereka untuk menghadapi masalah tersebut.

Praktek, praktek, praktek! Lupakan kesalahan karena mereka adalah bagian dari belajar untuk menjadi seorang perekrut besar. Ambil napas dalam-dalam dan bergerak maju. Hari demi hari menjadi lebih sedikit kesalahan. Mereka yang menderita kelumpuhan analisis cenderung sangat kritis terhadap diri sendiri. Mereka ingin melakukan semuanya dengan baik dan digunakan untuk melihat diri mereka sebagai sangat kompeten. Kami semua sudah ada.

Koreksi diri dibangun ke dalam proses perekrutan. Headhunter menjadi sangat intuitif. Mereka mengajukan pertanyaan sepanjang hari dan mereka yang belajar untuk mendengarkan dengan cermat mengembangkan kemampuan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat pada waktu yang terbaik. Pikiran mereka menjadi gesit dan tanggapan Lazor tajam. Mengharapkan untuk menyerang beberapa hari. Setiap panggilan telepon membawa tantangan. Perekrut menjadi tangguh. Mereka menolak calon dan pengusaha yang tidak kooperatif atau tidak termotivasi untuk melakukan apa yang dibutuhkan.

Mengambil hati karena setiap perbaikan inkremental adalah sebuah prestasi. Jadilah bangga pada diri sendiri untuk menginvestasikan waktu dan energi yang diperlukan untuk mengembangkan keahlian Anda. Setiap panggilan telepon ahli merupakan prestasi pribadi yang akan mendukung Anda dalam hidup dan karir Anda. Soft skill perekrut 'menumbuhkan melayani mereka dengan baik di mana pun mereka pergi.

Jangan menjadi korban kelumpuhan analisis. Headhunter harus motivasi diri. Mempelajari segala sesuatu tentang proses perekrutan dan praktek. Jangan menyerah dan tidak meragukan diri sendiri. Terus mengambil tindakan dan terus membuat panggilan telepon yang konsisten. Setelah beberapa bulan Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan seberapa efektif Anda telah menjadi. Tidak ada sihir untuk mendapatkan penghasilan pikiran-bertiup sebagai perekrut. Jadilah bangga dengan keberhasilan Anda, Anda telah menerima penghargaan yang berasal dari kerja keras.

Sukses dalam merekrut dimulai dengan menguasai proses perekrutan. Kimberly Schenk adalah Recruiter Eksekutif (20 thn.) Dan Coach Merekrut (7 yrs.). Mereka yang mencoba untuk sayap itu, gagal. Dapatkan pelatihan dan menonton karir Anda lepas landas!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment