Apa Lakukan untuk Ketika Perusahaan Asuransi Anda Bantah Klaim Anda

Posted by Unknown on Tuesday, November 27, 2012

tarif pajak perorangan

Apa Lakukan untuk Ketika Perusahaan Asuransi Anda Bantah Klaim Anda
Oleh Andre Savoie


Sebuah penentuan oleh perusahaan asuransi Anda bahwa Anda tidak tercakup universal headrest dvd player bukanlah kata akhir, tetapi hanya awal dari sebuah proses bagi Anda untuk mendapatkan pertanggungan asuransi yang Anda beli. Setelah penyelidikan lebih lanjut, fakta dapat datang ke cahaya yang dapat menyebabkan perusahaan asuransi untuk mengevaluasi kembali posisinya dan memberikan cakupan.

Juga, jika sesuai diperlukan, pengadilan mungkin menemukan bahwa Anda dilindungi oleh polis asuransi Anda ketika asuransi Anda mengatakan Anda tidak tercakup.

Realitas asuransi

Apakah Anda seorang bisnis yang membeli kewajiban asuransi kebijakan komersial umum atau individu yang membeli kebijakan pemilik rumah atau polis asuransi jiwa, "ketenangan pikiran" mungkin titik penjualan besar yang dibuat oleh agen asuransi menjual. Sebagai imbalan untuk pembayaran uang kepada perusahaan asuransi saat ini, penyedia asuransi menjanjikan bahwa itu akan berada di sana untuk Anda di masa depan harus Anda menderita kerugian.

Sayangnya, banyak menemukan bahwa setelah konsisten membayar premi mereka, penyedia asuransi menyangkal klaim mereka ketika mereka memanggil perusahaan asuransi mereka untuk jangkauan dijanjikan dalam polis asuransi. Dalam banyak kasus, cara menhilangkan bekas jerawat orang yang menentukan dan menyarankan Anda bahwa polis asuransi Anda tidak menyediakan cakupan tidak seorang pengacara, tetapi adjuster klaim tanpa pengetahuan tentang hukum asuransi Louisiana.

Haruskah perusahaan asuransi Anda menyangkal cakupan Anda, Anda harus mencari nasihat dari seorang pengacara akrab dengan penafsiran bahasa polis asuransi.

Ketika melakukannya, Anda mendapatkan pendapat dari orang yang terlatih dalam hukum asuransi dan tidak dipekerjakan oleh perusahaan asuransi. Jika pendapat pengacara Anda adalah bahwa Anda berhak untuk cakupan, penolakan klaim Anda adalah awal dari proses klaim Anda, bukan akhir.

Mengapa asuransi dan tertanggung sepertinya selalu bertentangan

Sebagai perusahaan asuransi adalah bisnis, dan tujuan bisnis adalah untuk membuat keuntungan, dapat dimengerti bahwa perusahaan asuransi memiliki bias terhadap menyangkal cakupan asuransi. Namun, bias ini tidak mungkin satu-satunya alasan bagi perusahaan asuransi menyangkal cakupan untuk berasuransi miliknya.

Pada saat Anda mempersiapkan dan mengajukan klaim ke perusahaan asuransi Anda, Anda mungkin tidak tahu semua fakta dan adjuster asuransi mungkin tidak tahu semua fakta-fakta tertentu untuk situasi Anda. Dalam situasi ini, seorang pengacara dapat meninjau ketentuan asuransi, menemukan fakta yang relevan yang memicu cakupan dan mengirimkan fakta-fakta dengan adjuster asuransi untuk penentuan ulang cakupan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment