Karena crossharp bermain harmonika telah menjadi begitu umum

Posted by Unknown on Wednesday, September 5, 2012

Sekitar 100 tahun ulang tahun istilah akuntansi, harmonika menemukan dirinya dalam permintaan. Blues harmonika solois yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan itu, dan segera struktur pasar telah menjadi didirikan untuk mendukung pemberontak kecil dengan suara, soulful perkotaan.

Sementara itu, Bob Dylan pemberontak mengukir ceruk sendiri artistik dan ekonomi.

Dylan menandai sebuah penyimpangan yang menarik dalam evolusi harmonika itu.

Karena crossharp bermain harmonika telah menjadi begitu umum saat itu, Dylan, untuk alasan estetika, sengaja mengesampingkan jalan crossharp, bukan memutuskan untuk bermain harmonika lurus. Meskipun tampaknya sebuah langkah mundur untuk instrumen, jalur baru akhirnya dibuat. Panggilan ini re-muncul "folksy" suara "Akar" atau "Americana" jalan.

Penemuan penting lain muncul sekitar akhir 70-an - "overblowing." Dengan melakukan hal itu, seorang pemain yang terampil menemukan dia bisa "hit" catatan sebelumnya hilang pada 10-bersembunyi dasar, Richter-tuned harmonika. Di tangan yang tepat, harmonika diatonis hari dapat dimainkan sepenuhnya chromatically.

Amazing!

Hal ini menimbulkan pertanyaan, meskipun. Apa sebenarnya adalah "benar" tangan untuk harmonika?

Pemberontak merasa sah ketika mereka mencapai legitimasi.

Sepanjang perjalanan perjalanannya, instrumen tampaknya telah menjadi alat dari sebuah "bentuk," suatu usaha penuh dengan seniman elit, "publik," professional go-perantara, pendidik, penerbit dan promotor. Dalam transformasi ke instrumen formal yang serius, musik yang sah, harmonika telah kehilangan sesuatu yang penting, yaitu pembaharuan. Dan ini telah biaya itu sebagian besar banding massa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment